SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue)

Kabar artis Zayn Malik dan Gigi Hadid tinggal bersama.

Solopos.com, SOLO – Asmara penyanyi Zayn Malik dan Gigi Hadid makin mesra saja. Sempat dikabarkan putus, keduanya justru tengah menikmati masa-masa indah berpacaran. Kini, Gigi dikabarkan sudah tinggal serumah dengan Zayn.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Gigi Hadid dikabarkan pindah ke rumah Zayn Malik di Los Angeles, Amerika Serikat. Alasannya, tentu saja agar keduanya bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

“Zayn dan Gigi telah tinggal bersama di Los Angeles, dan ia [Zayn] sedang sibuk untuk menata ulang ruangan dan membeli cat agar rumah tersebut nyaman untuk ditempati pasangan,” tutur seorang sumber seperti dilansir Liputan6.com dari Aceshowbiz, Senin (1/8/2016).

Mereka sangat senang bersama. Cinta di antara mereka pun semakin kuat. Gigi tak ingin berpisah dengan sang kekasih.

“Mereka sangat senang untuk bisa bersama dalam waktu yang sangat lama. Gigi pun tidak mau berpisah dengan Zayn, jadi pindah ke rumah Zayn adalah hal yang mudah bagi Gigi Hadid,”

Zayn Malik memang meminta Gigi Hadid untuk tinggal bersama. Zayn lebih senang menghabiskan malamnya ditemani Gigi ketimbang berpesta bersama teman-temannya.

“Zayn lebih memilih untuk menghabiskan waktu malamnya dengan Gigi daripada berpesta semalaman dengan teman-temannya, Zayn sangat nyaman berada di samping Gigi,” kata sumber tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya