SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi menikah dengan Ferry Anggara tak dihadiri putranya.

Solopos.com, JAKARTA – Ely Sugigi resmi menikah dengan kekasihnya, Ferry Anggara, Minggu (8/1/2015). Tapi di balik rasa bahagianya, Ely rupanya membendung kesedihan lantaran putranya, Yoga, sengaja tak hadir di acara pernikahannya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Saya sedih kalau ngomongin anak saya. Anak saya lagi UTS ngomongnya, “Mama nikah saja, tapi Yoga enggak bisa datang. Padahal saya ngarep banget kedatangan dia,” kata Ely seusai akad nikah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu.

Apa yang membuat Yoga enggan menghadiri pernikahan sang ibu? Menurut Ely, usia Ferry dengan Yoga tak begitu jauh, membuat putra Ely tersebut merasa tak nyaman.

“Dia bilang, “Yoga malu sama teman-teman, Mama nikah melulu” begitu katanya,” kata Ely. Meski demikian dilaporkan Wow Keren, Ely Sugigi mengatakan Yoga telah memberikan restu padanya untuk menikah dengan Ferry.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan tersebut diabadikan di dalam beberapa video dan foto yang kemudian diunggah di akun Instagram Ely, Minggu (8/11/2015).

Di dalam sebuah video, Ferry terlihat mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan lantang. Di sampingnya juga terlihat Ely yang menanti dengan wajah cemas. “Sah sah. Alhamdulillah yaAllah,” tulis Ely sebagai caption video tersebut.

Ada juga sebuah foto Ely Sugigi dan Ferry Anggara yang tengah memamerkan buku nikah keduanya. “Bukti kami berdua,” ungkap Ely.

Akad nikah yang digelar di sebuah masjid tersebut berlangsung sederhana namun khidmat. Keduanya nampak serasi berbalut pakaian nikah dengan warna kuning dan merah muda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya