SOLOPOS.COM - Mark Sungkar dan Santi (Detik.com)

Kabar artis datang dari aktor Mark Sungkar. Ternyata kini ia telah menikah dengan Santi, wanita muda dengan perbedaan usia 45 tahun darinya.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah memutuskan berpisah dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar ternyata telah menikah lagi. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita muda usia dengan beda usia hingga 45 tahun darinya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mark mengaku dirinya sudah mulai memperhatikan sang istri yang bernama Santi sejak tiga tahun lalu. Sampai akhirnya ayah dari Shireen dan Zaskia Sungkar itu memantapkan hati untuk meminangnya.
Dalam pernyataannya, Mark mengaku tak ada masalah dengan perbedaan umur antara dirinya dengan sang istri. Mark hanya ingin mencari pendamping yang solehah.

“Papa minta istri solehah, bisa membawakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Allah kirimkan ini, masa saya tolak,” ujar Mark Sungkar.

Mark menceritakan dirinya sudah mulai memperhatikan sang istri yang bernama Santi sejak tiga tahun lalu. Sampai akhirnya ayah dari Shireen dan Zaskia Sungkar itu memantapkan hati untuk meminangnya.

“Tiga tahun saya mengamati dia, mengenal akhlaknya, moralnya, tutur katanya, sikapnya, pola pikirnya. Sampai pada akhirnya saya bertanya apakah ini jodohku ya? Saya juga tidak tahu, saya serahkan pada Allah untuk menunjukkan jalan terbaik,” kisahnya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (7/2/2015)

Setelah diberikan petunjuk, Mark tidak mau berlama-lama lagi. Ia langsung menghampiri Santi dan melamarnya.

Beruntung bagi Mark, lamarannya diterima oleh wanita yang juga menjadi anak buah di perusahaannya itu. Bahkan Santi langsung menanyakan kapan tanggal pernikahannya.

“Ada informasi saya mau lamar, cukup lama tiga bulan. Saat saya ajukan, saya terkejut dengan jawabannya. Tidak menolak, justru langsung menanyakan kapan tanggal pernikahannya. Bingung, tapi saya yakin Allah yang mengatur,” katanya.

Namun diakui Mark,  pernikahan yang digelar 6 September 2014 itu tidak selalu berjalan mulus. Ia juga sempat merasa takut pernikahannya itu diketahui publik.

“Ketika itu muncul kebingungan, bagaimana? Siapa yang mau diundang? Jujur, terus terang saya takut sampai ke wartawan. Kita putuskan akhirnya untuk diam-diam saja. Tapi waduh, akhirnya geger,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya