SOLOPOS.COM - Mark Sungkar dan Santi (Detik.com)

Kabar artis datang dari aktor Mark Sungkar. Ternyata kini ia telah menikah dengan Santi, wanita muda dengan perbedaan usia 45 tahun darinya.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah memutuskan berpisah dengan Fanny Bauty, Mark Sungkar ternyata telah menikah lagi. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita muda usia dengan beda usia hingga 45 tahun darinya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mark mengaku dirinya sudah mulai memperhatikan sang istri yang bernama Santi sejak tiga tahun lalu. Sampai akhirnya ayah dari Shireen dan Zaskia Sungkar itu memantapkan hati untuk meminangnya.
Dalam pernyataannya, Mark mengaku tak ada masalah dengan perbedaan umur antara dirinya dengan sang istri. Mark hanya ingin mencari pendamping yang solehah.

“Papa minta istri solehah, bisa membawakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Allah kirimkan ini, masa saya tolak,” ujar Mark Sungkar.

Sebelum menikahi Santi pada 6 September 2014, Mark Sungkar lebih dulu meminta izin kepada empat anaknya. Diakui Mark, sang anak sempat kaget dengan rencana pernikahan itu.

“Anak-anak sempat kaget. Anak-anak tanya, ‘Pa, apa enggak ada yang tuaan [lebih tua]?’ Saya bilang, saya kan enggak isi formulir. Saya serahkan ke Allah,” cerita Mark seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (7/2/2015).

Kata Mark, tapi akhirnya anak-anak bersama keluarga besarnya bisa memahami rencana pernihakan tersebut. Sebab Mark menjelaskan bahwa dirinya butuh sosok wanita yang salehah sebagai pendampingnya.

“Papa minta istri solehah, bisa membawakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Allah kirimkan ini, masa saya tolak,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya