SOLOPOS.COM - Baim Wong (dnaberita.com)

Kabar artis Marshanda dan Egi John resmi berpacaran membuat mantan kekasih Marshanda angkat bicara.

Solopos.com, SOLO – Egi John dan Marshanda (Chacha) resmi menjadi sepasang kekasih sejak dua bulan lalu. Sebagai mantan kekasih Marshanda, Baim Wong pun memberi pesan kepada Egi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Benar enggak (cinta sama Chacha)? Serius enggak? Kalau iya (serius), jagain ya benar-benar,” pesan Baim untuk Egi saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, sebagaimana dilaporkan Detik.com, Rabu (10/6/2015).

Tapi, saat ditanya mengenai pendapatnya tentang hubungan Marshanda dan Egi, Baim rupanya tak ingin terlalu banyak mencampuri urusan sang mantan kekasih. Menurutnya, Marshanda sudah dewasa yang bisa menentukan sendiri pilihannya.

“Sarannya gimana ya? Sekarang Marshanda sudah dewasa si ya,” ungkapnya lagi.

Mendengar mantan kekasihnya yang kini punya gandengan baru, Baim mengaku ikut senang. “Senang tahu Chacha sudah punya pacar. Dia memang harus punya pendamping,” ucap Baim Wong saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015) malam, sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya