SOLOPOS.COM - Foto Ayu Azhari JIBI/Harian Jogja/Antara

Kabar artis Ayu Azhari terancam bermasalah dengan hukum.

Solopos.com, JAKARTA — Hubungan kekeluargaan antara Ayu Azhari dengan adiknya, Lukman dan Rachel Azhari memburuk. Ayu dituding telah melakukan zalim kepada sang ibu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kejadian tersebut bermula saat Ayu Azhari berjanji membelikan rumah baru sebagai pengganti rumah lama milik sang ibu yang dibalik atas nama dirinya. Saat rumah sudah dibalik nama, kata Lukman, dirinya dan ibu justru diusir. Rumah yang dijanjikan pun tak pernah direalisasikan.

Lukman menuntut haknya sang kakak. Jika tak digubris, Lukman mengancam akan memperkarakan Ayu Azhari ke ranah hukum.

“Kalau memang kami sudah mau itikad baik dan enggak digubris, ya kami bisa masuk ke ranah hukum. Enggak menutup kemungkinan tersebut,” kata pengacara Lukman Azhari, Utomo Karim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016), seperti dilansir Liputan6.com.

“Ada upaya mencoba menghilangkan ahli waris adiknya. Saat Ayu beli, tanah juga ada sertifikat sudah jadi, eh malah diusir ibu dan Lukman. Padahal janji mau dibelikan rumah,” ia melanjutkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya