SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Sindy Dewiana. (Istimewa)

Kabar artis kali ini tentang pemeran Saras 008.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat sinetron Saras 008? Sinetron bernuansa superhero itu sempat ngetop pada era 1998-2000. Kira-kira apa kabar ya pemerannya sekarang?

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tokoh Saraswati atau Saras 008 diperankan oleh artis yang kala itu termasuk pendatang baru, Sindy Dewiana. Dikisahkan Saras adalah seorang siswi SMA kelas XII IPA-3 yang sangat menyayangi kucingnya, Ketty.

Poster Saras 008. (Istimewa)

Poster Saras 008. (Istimewa)

Nahas. suatu hari Saraswati menemukan Ketty sudah tidak bernyawa. Saking sedihnya,  kakak dari tokoh Gagas itu mengurung diri di kamarnya berhari-hari.

Ajaibnya, pada suatu malam arwah Ketty datang dan merasuki tubuh Saraswati. Sejak saat itu ia memiliki kekuatan super untuk berubah menjadi Saras 008 dan bertugas sebagai pahlawan kebajikan melawan Mister Black, Bil, dan Bul.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (12/3/2016), Sindy rupanya bermain Instagram dengan akun @Sdewiana. Penampilan Sindy tampak berubah drastis dan sepertinya saat ini ia tinggal di luar negeri.

Rambut bergelombangnya kini tak lagi terlihat lantaran tertutup jilbab. Bersama suaminya, ia juga telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Berikut ini sejumlah foto terbaru Sindy Dewiana si Saras 008 yang berhasil dihimpun Solopos.com;

Sindy Dewiana bersama putrinya. (Instagram.com)

Sindy Dewiana bersama putrinya. (Instagram.com)

Sindy Dewiana dan suami. (Instagram.com)

Sindy Dewiana dan suami. (Instagram.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya