SOLOPOS.COM - Tessy Srimulat (Detik.com)

Kabar artis Tessy Srimulat dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar kurang mengenakkan datang dari Tessy Srimulat. Komedian tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016) malam. Sempat muncul dugaan Tessy masuk rumah sakit karena mengonsumsi narkoba lagi.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kabar soal Tessy masuk rumah sakit karena kembali mengonsumsi narkoba dibantah oleh pengacara artis tersebut.

“Enggak lah [karena narkoba], enggak kolaps juga. Mas Tessy cuma kecapekan,” terang Taufik Husni saat, Selasa, sebagaimana dilansir Liputan6.

Menurut Husni, belakangan Tessy kembali aktif ke panggung lawak setelah bebas dari penjara pada Oktober 2015 lalu. Beberapa hari lalu, Tessy bahkan ikut memeriahkan acara ludruk yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

“Mas Tessy mungkin kecapekan habis main ludruk itu,” kata Husni.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, Husni menuturkan kesehatan Tessy dalam keadaan stabil. “Tadi diperiksa, dikasih obat juga. Sekarang kondisinya sudah lumayan, sudah enakan,” jelas Taufik Husni.

Tessy sendiri mengaku, sakitnya kali ini disebabkan karena terlalu lelah. Didampingi sang istri Sri Wahyuni, ketika masih di rumah sakit, Tessy menjelaskan hal itu.

“[Badan] panas dan capek aja,” ujar Tessy sebagaimana dilansir Detik.

Tessy pun menegaskan sakit yang dideritanya hanya karena terkena hujan. Meski sebelumnya pernah didiagnosa demam berdarah.

“Tapi enggak ada kaitannya sama yang dulu-dulu. Clear sudah,” jelas Tessy.

Sebelumnya, Tessy ditangkap kepolisian karena pengonsumsian narkoba. Ketika ditangkap, ia mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai, lalu dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, nyawanya masih selamat.

Setelah menjalani masa tahanan, lambat laun Tessy menunjukkan kiprahnya lagi di dunia hiburan. Ia bahkan menjadi Duta Badan Narkotika Nasional (BNN). “Saya ditunjuk jadi Duta BNN. Ke Batam, Dumai, dan Padang. Mungkin karena itu juga kemarin saya sakit,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya