SOLOPOS.COM - Chef Aiko (kaskus)

Kabar artis Saipul Jamil melamar Chef Aiko kian santer. Chef cantik itu akhirnya turut menanggapi kabar ini.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar kedekatan artis pedangdut Saipul Jamil dan Aiko Sarwosri Isra atau Chef Aiko kian santer. Chef Aiko menanggapi kabar yang menyebut mantan suami Dewi Perssik itu akan segera melamarnya Rabu (7/1/2015) mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chef Aiko mengaku siap menyambut kedatangan Saipul Jamil yang berniat ke rumahnya pada Rabu besok. Jika dilamar pun Aiko mengaku siap. “Insya Allah Rabu atau Minggu jadi. Aku sih siap-siap aja,” katanya dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (6/1/2015).

Tapi menurutnya, pertemuan Ipul dengan keluarganya bukan masalah lamaran. Ia juga menilai terlalu cepat untuk hal semacam itu.

Lebih lanjut, Aiko menegaskan, kunjungan Ipul merupakan awal perkenalan dan silaturahmi. “Enggak ada [pembicaraan] soal lamaran, cuma silaturahmi saja, enggak ada lebih dari itu,” tandasnya.

Aiko mengaku Ipul memang sudah kepalang kecantol dirinya. “Dia kesemsem sama aku. Aku bingung juga ya,” katanya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015) malam.

Sejauh ini Aiko mengaku nyaman dengan Ipul Tapi untuk ke tahap yang lebih serius, ia mengaku belum yakin. “Keyakinan aku belum 100% ke dia,” ucapnya.

Chef Aiko menegaskan, sejauh ini masih tahap pendekatan saja dengan mantan suami Virginia dan Dewi Persik tersebut. “Pendekatan aja, tapi intens. Aku teman dekat,” tekan Aiko.

Kabar Ipul akan melamar Chef Aiko kali pertama terdengar dari pendangdut, Nassar Farhat Sungkar. Sayangnya ketika ditanya soal melamar Aiko, Ipul membantah. “Apa? Enggak [berniat melamar Aiko]! Nassar bohong,” kilahnya dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (1/2/2014).

Meski begitu, Ipul tak membantah jika dirinya sedang mendekati Aiko. Dia berencana menemui keluarga Aiko dalam waktu dekat. “Kalau enggak ada halangan mau bertemu dengan keluarganya, secepatnya. kalau untuk lamaran belum lah, masih silaturahmi aja,” jawabnya di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).

“Kapannya [bertemu keluarga] enggak usah lah,” lanjutnya menolak memberikan bocoran kapan pertemuan tersebut akan berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya