SOLOPOS.COM - Meghan Trainor dalam rekaman video klip All About The Bass (Youtube.com)

Kabar artis asal Amerika Serikat, Meghan Trainor, akan mengadakan tur musiknya di Inggris.

Solopos.com, LONDON – Meghan Trainor, artis yang populer dengan lagu All About The Bass, dikabarkan akan melakukan tur musik di Inggris untuk kali pertama. Meghan Trainor akan mengadakan tur musik pertamanya di Inggris pada April mendatang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebagaimana dikabarkan Music News, Senin (19/1/2015), artis kelahiran 22 Desember 1993 ini, dijadwalkan berada di Inggris selama empat hari. Tur musik pertama Meghan di Inggris tersebut, diawali pada 9 April di Manchesters Ritz, 10 April di Glasglow O2 ABC, 11 April di Birmingham Institute, dan 13 April di London O2 Shepherds Bush Empire.

Tur musik tersebut digelar lantaran kesuksesan Meghan dalam membawakan single All About The Bass yang sempat menduduki puncak tangga lagu di 58 negara. Bahkan, lagu keduanya, Lips Are Movin sukses diperkenalkan di media sosial Youtube dengan penonton sebanyak 99 juta viewers.

Tampaknya, prestasi Meghan dalam belantika musik Amerika Serikat tidak dapat dimungkiri, terbukti lagu All About The Bass berhasil masuk dalam daftar nominasi di ajang penghargaan Grammy Award 2015, sebagai Song of The Year. Meski telah sukses dengan single perdananya, dikabarkan artis Meghan masih ingin membuktikan eksistensinya dengan merilis album pertama Meghan pada 26 Januari mendatang.

Artis ini berharap ia dikenal publik sebagai seutuhnya penyanyi, bukan sekadar pelantun All About The Bass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya