SOLOPOS.COM - Astrini Paustina (JIBI/Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Astrini Paustina mengalami insiden tak mengenakkan. Berbalas pesan singkat Blackberry Messenger (BBM) saat mengemudikan mobil, Astrini mengalami kecelakaan.

Astrini mengaku insiden ini terjadi sekitar satu pekan lalu. Model cantik yang menjadi finalis Wajah Femina itu pernah menabrak jembatan saat mengemudikan mobilnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kejadiannya baru satu pekan yang lalu, pas aku mau ada pemotretan aku bawa mobil sendiri, pas aku nyetir sambil baca BBM. Abis itu mobil aku nabrak jembatan,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (2/12/2014)

Untungnya, mobil yang dikendarai dara kelahiran Jakarta ini tidak mengalami kerusakan yang parah. Kerusakannya hanya terjadi pada bagian ban depan bagian kiri.

“Padahal aku lari 60 km/jam, tapi untung hanya bannya saja yang rusak, putih-putih gitu keseret kayanya,” katanya sambil tersenyum manis.

Bukan hanya sekali itu Astrini terlibat kecelakaan. Ia mengaku pernah pula menabrak mobil sampai bemper mobilnya copot. Kejadian itu terjadi sekitar lima tahun lalu.

“Dulu pertama beli mobil dan pertama menyetir aku langsung nabrak. Padahal mobil baru datang dua hari dan bempernya langsung copot karena nabrak mobil lain. Makanya pengenalan safety driving seperti ini sangat-sangat penting,” tuntasnya berceritadi acara Smart Driving Coaching Clinic Toyota dengan Wajah Femina di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya