SOLOPOS.COM - Rambut Harry Styles yang dipotong. (Istimewa/Twitter)

Harry Styles menggoda fansnya dengan foto rambut yang telah terpotong.

Solopos.com, LONDON – Personel One Dicertion, Harry Styles, menjadi pembicaraan terpopuler di Twitter. Harry menggoda followers dengan foto rambut yang telah digunting.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dalam caption foto tertulis, “Whoops. #Littleprincesstrust,” Jumat (6/5/2016). Little Prince Trust adalah sebuah yayasan sosial yang berbasis di Inggris.

Dari tulisan pada caption, terlihat bahwa penyanyi 22 tahun ini punya maksud tertentu dengan memotong rambut panjangnya yang populer itu.

Harry rupanya tengah ikut kampanye untuk acara amal yang sedang dilakukan di Inggris. Seperti caption di Instagram tersebut, pelantun Best Song Ever bermaksud untuk membantu anak-anak pengidap kanker.

Yayasan ini kini tengah mengumpulkan rambut-rambut asli demi membuat wig [rambut palsu] dari banyak orang, termasuk Harry. Nantinya wig ini akan diberikan kepada anak-anak pengidap kanker yang mengalami kebotakan akibat pengobatan.

Fans menanggapi keputusan Harry ini dengan berbagai respons. Ada yang sedih karena sang idola untuk sementara ini tidak akan lagi terlihat dengan rambut panjangnya yang bisa dikuncir dan dikepang. Tetapi ada juga yang penasaran ingin melihat seperti apa rambut baru Harry setelah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya