SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry prewedding (Instagram.com/elysugigi)

Kabar artis Ely Sugigi akan menikah dengan sang kekasih Ferry Anggara November 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Ely Sugigi dengan kekasih gantengnya, Ferry Anggara kian dekat. Persiapan pernikahan Elly dengan Ferry pun sudah hampir rampung. Di hari bahagianya, Ely dan Ferry menyebar 5.000 undangan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Alhamdulillah, doain saja yah. Persiapan sudah sedikit lagi selesai tinggal nanti hari Senin mau cari gedungnya dan fitting baju juga. Kalau undangan sudah dibuat tinggal disebar nanti. Ada lima ribuan undangan kurang lebih,” kata Ely Sugigi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Dilaporkan Liputan6.com, Senin (14/9/2015), Ely mengakui 5.000 undangan sangatlah wajar. Berbagai sponsor yang ia terima juga sangat membantu persiapan pernikahannya dengan pria pujaannya yang disebut-sebut mirip dengan aktor Rezky Aditya itu.

“Buat aku 5000 undangan sih wajar yah. Alay gue saja sudah seribuan hahaha, mereka pasti bantu juga. Alhamdulillahnya banyak dapat sponsor juga untuk katering, suvernir sampai busana pengantin juga jadi sangat terbantu pokoknya,” ujar Elly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya