SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com/@chelseaolivia)

Kabar artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah hari ini, Kamis (1/10/2015). Sehari sebelum menikah, Chelsea sempat menulis curahan hatinya soal kisah asmaranya bersama Glenn.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Melalui akun Instagram Chelsea, artis yang tergabung sebagai member Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut menulis ketidakpercayaannya ia dan Glenn bisa sampai di hari pernikahan.

Helloo baby. Rasanya baru kemarin kita ketemu..Rasanya baru kemarin kita gandengan tangan di disneyland, sama sama pake bando biar kaya Prince and Princess,” tulis Chelsea dalam unggahannya yang memuat foto Glenn.

Glenn Alinskie (Instagram.com/@chelseaolivia)

Glenn Alinskie (Instagram.com/@chelseaolivia)

“Rasanya masi ga percaya kalo bsk perjalanan pertama kita sampai di tempat tujuan dengan baik..Terimakasi Tuhan sudah melancarkan perjalanan kami..Walaupun bnyk kerikil yg nakal, tapi kami berdua masi dikuatkan untuk berdiri lagi dan berjalan sampai ke tempat tujuan itu..Ini bukan akhir dari kami, tp ini adalah babak baru dari perjalan kami. Love, MR&MRS Alinskie to-be,” tulis Chelsea, Rabu (30/9/2015).

Sementara itu, terpantau pada akun Instagram Glenn, Kamis, ia mengunggah foto mesranya bersama Chelsea. Glenn menulis,”Hari yang sudah kita tunggu akhirnya datang juga..Tuhan bersama kita sekarang dan selamanya.”

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com/@glennalinskie)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com/@glennalinskie)

Sejumlah pengakses Internet (netizen) turut mengiringi kebahagiaan Chelsea dan Glenn dengan doa dan harapan untuk pernikahan dua artis tersebut.

Happy wedding ka @chelseaoliviaa dan ka @glennalinskie semoga lancar acaranya..menjadi keluarga bahagia,” tulis @riati_aljarkasi.

Happy wedding k @chelseaoliviaa & @glennalinskie Semogha jd kel yg bhagia…N keromantisan’a ttp terjaga,” tulis @nyiratu_99.

“Salut bgt sm kisah cinta kalian smoga bisa sprti kalian aminn happy wedding smoga bhagia slalu,” tulis @citrayulestariii.

“Sukses ya ka @chelseaoliviaa & @glennalinskie smoga hubunganny langgeng terus tanpa ada hambatan yang mengganggu amin,” tulis @yeni_putry.

“Happy wedding kak @chelseaoliviaa and kk @glennalinskie. smoga bahagia sampai maut memisahkan,” tulis @niceone4.

Happy Wedding kak @chelseaoliviaa @glennalinskie. Semoga menjadi keluarga yg harmonis dan terberkati selalu,” tulis @eva_surinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya