SOLOPOS.COM - Titiek Puspa (Bisnis.com)

Kabar artis kali ini datang dari Titiek Puspa.

Solopos.com, JAKARTA — Kesehatan Titiek Puspa dikabarkan sempat menurun. Artis senior tersebut sempat dirawat di rumah sakit karena merasa ada yang berbeda dengan pernapasannya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Titiek Puspa bahkan mengaku telah berserah diri kepada kehendak Tuhan, ketika merasa sesak napas.

“Saya sendiri kaget, saya merasa perkasa, tahu-tahu ada itu [sakit]. Ya sudah kalau Tuhan menghendaki ya silakan,” kata Titiek sebagaimana dikutip Okezone dari Go Spot RCTI, Jumat (22/1/2016).

“Jadi memang banyak warisan dari bapakku. Jantung, kanker, asam urat. Ya dinikmati saja,” kata Titiek Puspa sebagaimana Solopos.com kutip dari Infotainment News NET TV.

Beruntung, Titiek Puspa bertemu dengan tim medis yang bisa menangani sakitnya. “Ya untungnya menemukan dokter yang bagus tempat yang bagus. Jadi saya merasa terima kasih sekali atas doa-doanya, akhirnya saya jadi hai [sehat] I love you,” tandasnya.

Titiek Puspa atau yang bernama asli Sudarwati, lahir di Tanjung, Tabalong, 1 November 1937. Lagu Titiek Puspa yang populer di antaranya adalah Kupu-Kupu Malam dan Marilah Kemari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya