SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dalam klip video Wrecking Ball (businessinsider.com)

Kabar artis Miley Cyrus membeli perkebunan anggur seluas 6.500 meter persegi dengan harga Rp65 miliar.

Solopos.com, SOLO – Miley Cyrus dikabarkan baru saja membeli kebun anggur, serta peternakan di California, baru-baru ini. Kebun anggur tersebut dibeli lengkap berikut sebuah rumah dengan total luasan 6.500 meter persegi. Di kompleks tersebut sebelumnya para selebritis papan atas seperti Kim Kardashian, Jennifer Lopez, keluarga Osbourne, dan banyak artis lainnya telah memiliki aset serupa.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir dari contactmusic.com, Sabtu (9/5/2015), Miley harus membayar rumah tersebut senilai Rp65 miliar. Harga tersebut dikabarkan sepadan lantaran rumah baru Miley mempunyai tujuh kamar tidur dengan pemandangan tanaman merambat di semua jendelanya. Keluarga Cyrus membeli rumah itu bukan hanya karena pemandangan indah, namun juga keinginan memiliki rumah yang lebih aman. Rumah lama mereka di Toluca Lake sudah tiga kali mengalami pembobolan dalam waktu dekat.

Perwakilan Woodbridge Group kepada New York Page, menyampaikan pembelian lahan di area tersebut bertujuan untuk dihancurkan. Cyrus berkeinginan membangun lagi sebuah rumah seluas ribuan meter persegi. “Rumah ini dikelilingi padang rumput, dengan 10 lumbung padi, sebuah kandang ayam beserta ayamnya, dan 550 buah anggur,” kata sumber itu. Sebelumnya, keluarga Cyrus menjual rumah mereka di Toluca Lake senilai Rp73 miliar.

Sementara itu, kisah cinta penyanyi 22 tahun tersebut dikabarkan kandas. Ia baru saja putus dari Patrick Schwarzenegger. Padahal keduanya terlihat selalu memamerkan kemesraan di depan umum. Kendati begitu, Miley enggak mau lama-lama bersedih. Dikutip dari laman EOnline, Jumat (8/5/2015), ia merasa ada kalanya harus menjadi jomblo beberapa saat dan punya waktu untuk mencintai dirinya sendiri.

Miley kembali merasa nyaman dengan status single-nya. Bagi dia, menjadi jomblo merupakan salah satu bentuk kemerdekaan seorang perempuan. “Aku terkadang enggak ingin memberikan sebagian diriku untuk orang lain. Kehidupanku di masa depan tidak bergantung dengan adanya pendamping hidup di sisiku,” kata dia. Setelah putus dari Patrick Schwarzenegger, Miley dikabarkan kembali balikan dengan Liam Hemsworth. Mereka tampak menghabiskan waktu di salah satu kafe di Los Angeles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya