SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Rahayu atau yang akrab dipanggil Cita Citata (tengah) menemui anggota DPR Willem Wandik (kanan) saat mendatangi Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (18/2/2015). Lewat legislator Papua itu, pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini menemui anggota DPR dari darah pemilihan Papua untuk meminta maaf terkait ucapannya yang dianggap melecehkan dan menyinggung perasaan warga Papua. (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Kabar artis Cita Citata akan bertemu dengan Dewan Adat LSM Papua Mandiri.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Cita Citata dijadwalkan kembali bertemu dengan Dewan Adat LSM Papua Mandiri. Ini kali kesekian Cita bertemu dengan LSM asal Papua itu usai pelantun Aku Mah Apa Atuh itu mendapat tudingan pelecehan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Ini silaturahmi, masalah ini menyangkut banyak pihak. Semoga diterima dengan baik,” ungkap Cita saat ditemui di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (6/11/2015).

Sayangnya kabar tak sedap justru menghampiri Cita terkait dengan konflik pelecehan ini. Cita Citata dikabarkan harus merogoh kocek senilai Rp1 miliar kepada masyarakat Papua karena penghinaan yang dilakukannya.

Kini, kasus tersebut sudah terselesaikan dan Cita Citata pun dikabarkan sudah memohon maaf pada masyarakat Papua. Cita pun membantah bila demi perdamaian itu ia harus mengeluarkan uang agar tidak sampai dijebloskan ke penjara.

“Sebenarnya kalau uang sih enggak ada sama sekali,” tutur Cita Citata di Studio Global TV.

Menurut Cita, masyarakat Papua merupakan orang-orang yang penuh dengan kasih sayang, sehingga permintaan maafnya diterima dengan lapang dada.

Cita pun menjadikan permasalahan ini sebagai pengalaman dan pelajaran bagi dirinya setelah menjadi publik figur.

“Sesama manusia pasti bisa memaafkan, ya pengalamanlah, namanya Cita orang baru,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya