SOLOPOS.COM - Tiara Dewi mulai move on (Instagram @tiaradewireal)

Kabar kali ini datang dari artis Tiara Dewi yang mencoba move on dari Lucky Hakim dengan piknik ke pantai.

Solopos.com, SOLO – Artis Tiara Dewi mulai bangkit dari kesedihan akibat digugat cerai suaminya, Lucky Hakim. Meski hatinya sangat terluka, ia tetap berusaha tegar menjalani kehidupannya saat ini. Ia yang baru saja sembuh dari sakit memilih berlibur bersama anak dan keluarga tercintanya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tiara Dewi berkaraoke (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi berkaraoke (Instagram @tiaradewireal)

Seperti diketahui beberapa hari lalu Tiara jatuh sakit lantaran stres mendengar kabar gugatan cerai yang dilayangkan Lucky. Kabar mengejutkan itu membuat kondisi fisiknya melemah hingga harus dirawat di rumah sakit. Tapi, kini ia mulai bangkit untuk melupakan kenangan masa lalunya bersama Lucky, seperti diungkapkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tiaradewireal, Kamis (13/7/2017).

“Selamat tinggal masa lalu,” tulis Tiara pada keterangan foto.

Foto tersebut diambil saat Tiara tengah berlibur bersama keluarganya di kawasan pantai. Ia sengaja memilih tempat itu untuk menenangkan hati dan pikirannya. “Menenangkan hati dan pikiran di tepian pantai,” tulis Tiara pada foto lain yang diunggah Rabu (12/7/2017).

Tiara berharap ia memiliki hati sebening air dan kesabaran seluas samudra untuk menghadapi ujian cintanya itu. Sebab, kabarnya ia masih sangat mencintai Lucky dan ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya. “Aku berharap hatiku sebening air laut dan sabarku seluas lautan,” ungkap Tiara.

Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Bukan hanya bermain air dan pasir di tepi pantai. Tiara juga mengisi liburannya dengan berkaraoke bersama keluarga tercinta. Tak ketinggalan ia mengunggah videonya saat menyanyikan lagu Aku yang Tersakiti milik Judika. Warganet menduga lagu itu merupakan ungkapan kegalauan hatinya.

“Akulah yang kau sakiti. Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia,” tulis Tiara.

Sederet unggahan Tiara itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka memberi dukungan kepadanya untuk melanjutkan kehidupan dengan penuh semangat. Tak lupa mereka memintanya konsisten mengenakan jilbabnya.

“Alhamdulillah teteh @tiaradewireal akhirnya move on juga. Ikut seneng dengarnya. Jilbabnya dipakai terus ya teh. Semoga setelah ini mendapat pasangan hidup yang lebih baik,” tulis @dinafadijulia.

“Tenang teh. Allah pasti menjauhkan sesuatu yang tidak baik dalam hidup kita dan menggantinya dengan yang lebih baik. Semangat teh, semoga mendapat jodoh terbaik,” sambung @nauragobit.

“Bagus teh @tiaradewireal lupakanlah masa lalu mari kita mulai dengan hidup baru yang lebih semangat. Tetap semangat,” imbuh @myanah_marfaung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya