SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Kabar artis Mulan Jameela ternyata sempat ingin bercerai dengan Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata tak berjalan mulus seperti yang selama ini terlihat. Mulan mengaku pernah ingin menceraikan pentolan grup band Dewa tersebut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Mulan mengatakan jika suaminya memiliki sisi yang lembut di hatinya. “Dia [Dhani] walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani waktu itu. Waktu itu aku belum mengerti jadi ya mintanya pisah. Tapi ya enggak jadi,” ujar Mulan seperti dilansir Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Diakui Mulan, perbedaan karakter antara dirinya dan Dhani membuatnya sulit untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

“Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Tapi ya lama kelamaan aku tahu kelemahanku itu bisa jadi kekuatan untuk bertahan,” ujar Mulan yang kini tengah hamil 7 bulan.

Mulan pun mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

“Dia menangis kedua kalinya, saat aku minta pisah. Akhirnya tidak terjadi,” ujar Mulan.

Mulan mengaku mencintai Dhani saat ia menjalani pernikahan dengannya. Di balik sikapnya yang terkesan keras, Dhani ternyata seorang pria yang sangat mencintai keluarga.

“Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku,” tutur Mulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya