SOLOPOS.COM - Wajah semringah Mulan. (JIBI/Okezone)

Mulan Jameela merilis sebuah lagu berjudul Bintang Kecilku.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela akhirnya kembali ke dunia tarik suara dengan merilis sebuah lagu berjudul Bintang Kecilku. Istri dari Ahmad Dhani ini menyatakan bahwa single terbarunya ini, ia persembahkan untuk anak-anaknya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Saya berterima kasih. Ini single pertama saya Bintang Kecilku. Lagu ini bertema tentang curahan, rasa dari ibu ke anak-anaknya. Video dikerjakan pada saat aku hamil delapan bulan. Menggunakan 3D, pengeditan dan sampai hasilnya sekitar satu bulan setengah,” ujar Mulan Jameela di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mulan menyatakan bahwa ide untuk mengeluarkan single bertema kecintaan ibu terhadap anak, muncul ketika ia sedang mengandung Ahmad Syailendra Aerlangga. Ia juga mengaku bahwa seharusnyaBintang Kecilku dirilis sebelum ia melahirkan baby R.

“Bisa sampai keluar single tentang anak waktu saya hamil, kenapa enggak bikin lagu tentang anak. Sudah lama pingin punya lagu dengan tema ini. Dengan waktu sehari, nanya sama Mas Dhani, Mas Dhani bilang enggak bisa kejar tayang,” ungkap Mulan.

“Harusnya dirilis sebelum saya lahiran. Ternyata saya melahirkan tanggal 4 (Juni). Harusnya tanggal 5 (Juni) diluncurkan,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya