SOLOPOS.COM - Nassar, dan Muzdhalifah (detik)

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah lagi-lagi dibumbui kisah tak sedap..

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan Muzdhalifah kembali diterpa gossip. Kali ini, Muzdhalifah dikabarkan tengah dekat dengan seorang berondong alias pria yang lebih muda.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Kabar Muzdhalifah dekat dengan berondong muncul di sejumlah portal berita seperti Detik, Liputan6 hingga Wowkeren. Kabar ini menjadi gossip terbaru di dunia artis yang cukup menghebohkan.

Ditanya tentang hal ini, Muzdhalifah lantas meradang. “Itu fitnah aku dekat dengan berondong. Enggak ada, beliau [Nassar] juga digosipkan punya wanita lain selalu bilang fokusnya cuma untuk anak-anak, aku pun juga untuk anak-anak,” tegas Muzdhalifah dikutip dari dalam tayangan !nsert’ Trans 7, Senin (23/3/2015).

Nassar sebelumnya selalu nyinyir kala disinggung soal sang istri. Bahkan ia tampaknya makin mantap hidup terpisah dari Muzdhalifah.

Isu cerai kembali santer ketika masalah Nassar tak lagi naik Alphard merebak. Nassar juga diketahui kembali hidup terpisah. Ditambah, awal Maret kemarin, Nassar memilih absen di acara ulang tahun sang putri, Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya