SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (Mirror)

Kabar artis Louis Tomlinson resmi menjadi seorang ayah.

Solopos.com, SOLO – Personel One Direction resmi menjadi seorang ayah buah cintanya bersama Briana Jungwirth. Bayi laki-laki mereka lahir pada Jumat (22/1/2016) lalu. Dikabarkan akan diberi nama Syney Rain, nama tersebut justru menjadi olok-olokan pengguna Internet (netizen).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Nama unik ini menjadi topik hangat di Twitter dan membuat warga Australia panik. Mereka menganggap tagar #SydneyRain menandakan cuara buruk tengah melanda Australia.

“Sydney Rain sedang trending dan aku kira sekarang sedang terjadi badai di Sydney, namun ternyata tidak, tentu saja ada sesuatu yang harus dilakukan oleh One Direction,” kicau pemilik akun @lozzy_saffron.

“Momen aneh terjadi ketika semua orang mengkhawatirkan cuaca buruk di Australia, tapi Louis baru saja menamakan anaknya,” ucap pemilik akun @Megan1Brookes

“Pilihan finalnya sebelum dinamakan sydney rain adalah antara melbourne sun atau perth snow,” ejek heyangles.

Sementara itu Louis mengaku sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Di akun Twitter, ia mengonfirmasi jika anaknya lahir dengan selamat dan sehat.

“Dia sehat dan menakjubkan. Saya sangat senang,” demikian kicau Louis di akun Twitternya sebagaimana dikutip BBC, Sabtu (23/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya