SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis datang dari pendangdut Saipul Jamil. Sang sahabat, Nassar mengungkapkan Saipul kini tengah mendekati Jessica Iskandar.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar terbaru datang dari artis dan pendangdut, Saipul Jamil. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan beberapa wanita kini Saipul dikabarkan tengah mendekati Jessica Iskandar.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kabar mengejutkan itu secara langsung dilontarkan oleh Nassar. Suami Muzdalifah itu mengatakan kalau teman duetnya di acara Duo Pedang itu kini sedang mendekati Jessica Iskandar.

“Ada berita baru nih, Saipul Jamil sekarang lagi dekatin Jessica Iskandar,” ungkap Nassar sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (3/2/2015).

Namun belum bisa dipastikan pernyataan Nassar serius atau bercanda. Ketika mengungkapkan hal tersebut, pelantun Seperti Mati Lampu itu langsung meninggalkan wartawan dan buru-buru menuju mobilnya.

Ketika ucapan Nassar dikonfirmasi langsung kepada Jessica Iskandar, ibu satu anak itu tak mau berkomentar. Jessica hanya melemparkan senyum dan langsung menuju mobil pribadinya.

Saipul Jamil saat ini memang tengah mencari seorang istri. Namun seperti bercanda, mantan suami Dewi Perssik dan almarhumah Virginia Anggraeni ini menyebutkan secara serampangan wanita yang menjadi calon istrinya.

Sebelumnya, Saipul Jamil dikabarkan akan menikahi kontestan D’Academy, Risma. Rencana pernikahan Saipul pun disambut positif oleh Risma.

“Yaudah, Insya Allah saya sama Risma,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya