SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Kabar artis Nassar memilih tidak hadir di sidang perceraian perdanannya dengan Muzdhalifah.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Nassar memilih tak hadir di sidang perdana perceraiannya dengan Muzdhalifah yang digelar Selasa (1/9/2015) hari ini.  Tak hadirnya Nassar membuat hakim ketua, Drs Haryadi Hasan menunda sidang hingga awal Oktober 2015 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Alhamdulillah sidang berjalan lancar berkat doa semua. Sidang kedua nanti digelar pada 6 Oktober,” ujar kuasa hukum Nassar, Bahtiar Rifai SH, usai melakukan mediasi, Selasa.

Sementara itu Muzdhalifah memilih tak banyak berkomentar atas ketidakhadiran Nassar. Selama ia bisa, Muzdhalifah mengaku akan menghadiri sidang pereceraiannya.

“Itu terserah beliau ya (enggak hadir), yang penting aku sudah hadir di sidang pertama untuk hari ini. Pokoknya selama aku sehat, nggak bentrok sama kerjaan, insya Allah aku akan datang,” ucap Muzdhalifah sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Seperti diketahui, hubungan Nassar dan Muzdhalifah terus memanas. Hal tersebut terlihat dari kasus Nassar yang memilih angkat kaki dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama Muzdhalifah.

Keduanya menikah 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada Jumat 15 November 2013, di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya