SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Kabar artis Nassar tak mau lagi menginjakkan kakinya di rumah istrinya, Muzdhalifah.

Solopos.com, SOLO – Pendandut Nassar mengaku tak mau lagi menginjakkan kakinya di rumah sang istri, Muzdhalifah. Menurut Nassar, ada banyak pertimbangan yang membuatnya tak mau lagi mendatangi rumah tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Aku sudah nggak mau lagi ke sana (rumah Muzdalifah). Alasan banyak, tidak perku diungkapkan. Aku di sini enggak mau menjadikan media jadi tempat untuk mencuci nama aku,” ungkap Nassar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Nassar yakin masyarakat bisa menilai siapa yang salah dan siapa yang benar. “Masyarakat sekarang sudah pintar dan jeli. Mana yang sedang akting dalam infotainment, mana yang sedang dizalimi,” kata Nassar.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Nassar sepertinya memang tak mau ambil pusing dengan keretakan rumah tangganya. Nassar sempat diisukan dekat dengan artis Audi Marissa. Saat berada dalam sebuah program yang sama, beberapa kali Nassar melemparkan pujian kepada artis cantik itu.

Keretakan Nassar dan istri tercium lagi setelah Alphard yang biasa digunakan oleh Nassar ditarik sang istri. Nassar tampak jelas tak suka dengan penarikan Toyota Alphard oleh sang istri karena dilakukan di depan ibunya. Sejak itu hubungan mereka kembali memanas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya