SOLOPOS.COM - Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Kabar artis Natasha Wilona mulai membatasi pertemuannya dengan Stefan William.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Natasha Wilona menguragi intensitasnya bertemu dengan sang kekasih, Stefan William. Keduanya engan bertemu selain di lokasi shooting.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ada alasan lain kenapa mereka menguragi waktu bertemu. Hal ini lantaran Ujian Nasional yang semakin dekat. Mereka ingin fokus belajar.

“Dia [Stefan] mendukung sih, dengan enggak terlalu sering jalan keluar. Dia sangat mendukung aku untuk belajar,” ungkap Natasha seperti dilansir Okezone, Senin (7/3/2016).

Kendati intensitas keduanya untuk bertemu sengaja mereka kurangi, komunikasi antar keduanya tetap berlanjut. Rutinitas chatting yang sehari-hari mereka lakukan masih berjalan seperti biasa.

“Kalau chat itu kan enggak makan waktu banyak. Jadi tetap chat kayak biasa. Dan habis shooting juga kan sudah capek. Biasanya juga aku selesai syuting, Stefan masih lanjut lagi,” ujar artis sinetron Anak Jalanan itu.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar yang menyebutkan hubungan mereka telah kandas. Menurut salah seorang sumber seperti diberitakan Liputan6.com, Stefan-Wilona sudah putus sejak 25 Februari 2016.

Dikabarkan, faktor keluarga yang membuat keduanya memutuskan berpisah. Namun Stefan berusaha menangkis kabar tak sedap yang beredar itu dengan mengunggah foto dirinya dengan Natasha disertai keterangan, “aku cinta kamu”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya