SOLOPOS.COM - Raffi Ajhmad-Nagita Slavina (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini datang dari acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bertepatan dengan masa pencarian pesawat Airasia hilang, Selasa (30/12/2014).

Solopos.com, SOLO – Berselang dua bulan dari acara resepsi akbar yang ditayangkan satu stasiun televisi swasta Indonesia, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menggelar acara yang disiarkan langsung acara. Layaknya resepsi pernikahan mereka, acara Ngunduh Mantu Raffi dan Nagita juga disiarkan langsung RCTI.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Liputan6, Selasa (30/12/2014), acara tersebut digelar di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Dikabarkan, hujan yang mengguyur Bandung tidak menyurutkan minat para penbdukung acara maupun para tamu acara tersebut.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di media jejaring soaial Twitter, salah satu pengakses Internet (netizen) berakun @wawan_kutux melalui hashtag #AirAsia8501, mengungkapkan rasa kecewanya terhadap stasiun televisi yang tetap menayangkan acara Ngunduh Mantu Raffi dan Nagita. Padahal banyak kalangan, menurut dia sedang prihatin dengan peasawat Airasia hilang.

“Yang lain sibuk berempati tentang #AirAsia8501 chanel tv satu ini malah menayangkan acara ngunduh mantu dengan segala kemewahannya. Ckckc.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya