SOLOPOS.COM - Band Netral berganti nama menjadi Ntrl (Detik.com)

Kabar artis band Netral mengubah nama kelompoknya menjadi Ntrl.

Solopos.com, SOLO – Band Netral resmi menanggalkan namanya. Kini band beranggotakan Bagus, Eno dan Coki ini resmi menyadang nama baru, Ntrl. Sang vokalis, Bagus membeberkan alasan pergantian nama di kelompoknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Karena sekarang kami sudah berjenggot semua,” jawab Bagus sang vokalis sambil berseloroh di press room Soundrenaline 2015, Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (5/9/2015), seperti dikabarkan Detik.com.

“Jenggot itu dari Timur Tengah, jadi huruf vokalnya kami hilangkan semua, sisa huruf konsonan, NTRL,” lanjutnya dengan nada khas Timur Tengah.

Mendengar penjelasan Bagus, hadirin pun tertawa. Lalu, apa yang baru dari Ntrl selain nama?

Single baru, warna baru, start baru, asal jangan istri baru,” selorohnya.

Band Netral yang kini sudah berganti nama menjadi Ntrl terbentuk sejak 1991 dengan konsep tiga personel. Bagus merupakan salah satu pendiri band ini sebelum Eno dan Coki masuk menggantikan posisi personel sebelumnya di bass dan drum. Selama berkarier, band yang mengusung musik alternative rock ini sudah mengeluarkan 12 album.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya