SOLOPOS.COM - Hengky Kurniawan (Youtube.com)

Kabar artis kali ini hadir dari Hengky Kurniawan yang mengaku ditipu investasi bisnis rental mobil.

Solopos.com, JAKARTA –Hengky Kurniawan mengaku menjadi korban penipuan investasi bisnis rental mobil. Aktor berusia 33 tahun itu bahkan belum sempat menikmati keuntungan atas investasinya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Belum [balik modal]. Kalau dihitung sewa dan harga mobil belum cukup. Kalau bicara sewa kan baru beberapa. [Harga] Mobilnya kan di atas Rp240 juta,” ungkap Hengky usai melapor di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, dikutip dari Okezone, Senin (8/8/2016).

Dalam perjanjian bisnisnya, Hengky melakukan investasi berupa mobil. Namun Hengky justru dipersulit saat hendak mengambil kembali mobilnya, sementara uang sewa pun tak dibayarkan.

“Sebanyak tiga mobil sudah ditarik melalui proses alot. Saya agak keras juga, saya kesana ambil tiga mobil. Dua mobil masih ditahan dia. Saya tunggu, janji Maret (2016) dikembalikan enggak jadi. Sampai Agustus enggak dikembalikan,” tutur Hengky.

Hengky Kurniawan pun telah melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/8/2016). Hengky melaporkan empat orang yang diduga pelaku dengan ancaman pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan 378 KUHP tentang penipuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya