SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho merayakan Hari Kopi Sedunia bersama Presiden Jokowi (Instagram @chicco.jerikho)

Kabar dari artis Chicco Jerikho minum kopi bersama Presiden Jokowi guna merayakan Hari Kopi Sedunia.

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia. Ada berbagai cara yang dilakukan para pencinta kopi demi merayakan hari tersebut. Seperti aktor kenamaan, Chicco Jerikho yang memilih berdiskusi dengan para pencinta kopi lain dari pelosok negeri, Minggu (1/10/2017).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menariknya, diskusi itu dilakukan di Istana Bogor, bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Tak hanya berdiskusi, Chicco juga memberikan hadiah khusus kepada orang nomor satu di Indonesia itu. Pertemuan bintang film Filosofi Kopi dengan Presiden Jokowi diabadikan dalam gambar yang diunggah di laman Instagram-nya, @chicco.jerikho.

International coffee day kali ini bersama bapak presiden @jokowi. Kami para pegiat kopi berkumpul di Istana Presiden Bogor, berdiskusi tentang kopi dari hilir hingga hulu. Semoga kopi Indonesia semakin dikenal banyak orang. Dan yang paling penting untuk petani kopi Indonesia semakin makmur,” tulis Chicco sebagai keterangan foto.

Foto itu memperlihatkan Chicco yang menyerahkan bungkusan kopi kepada Presiden Jokowi ditemani rekannya, artis Julie Estelle. Chicco sengaja memberikan kopi tersebut lantaran rasanya yang sangat enak. Menurutnya, kopi yang enak tidak boleh dinikmati sendiri. “Cendera mata untuk bapak presiden tercinta. Karena kopi enak harus dibagi,” ungkap Chicco.

Kecintaan Chicco pada kopi Indonesia membuat netizen bangga. Mereka memberi dukungan penuh kepada Chicco yang sangat gigih memperkenalkan kopi Indonesia. “Keren banget, ga ada batas buat bang Chicco. Sukses terus bang, jangan pernah berhenti minum kopi Indonesia. Lu keren,” komentar @rrrmariantii.

“Bangga banget sama Bang Chicco yang cinta sama kopi Indonesia. Sejak main Filosofi Kopi kayaknya menjiwai banget ya bang. Sukses selalu ya bang,” sambung @rismagummm.

“Teruskan bang, dukung terus petani kopi Indonesia. Rasa kopi Indonesia memang enggak ada duanya. Lanjutkan bang pokoknya kamu keren,” imbuh @mbokkedayh.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya justru salah fokus dengan keberadaan Julie Estelle. Mereka menilai Chicco dan Julie merupakan pasangan serasi. Bahkan, ada yang menyebut di foto itu Presiden Jokowi terlihat seperti penghulu yang siap menikahkan keduanya.

“Kok aku malah salah fokus ya. Mbak Julie dan Bang Chicco cocok banget. Andai saja kalian itu berjodoh. Di foto ini malah kelihatan kayak mau kawinan, Pak Jokowi jadi penghulunya, hahay, bercanda ya pak,” celetuk @emhagazali.

“Duh, kalian cocok banget, baper lagi deh jadinya. Bang Chicco, tolong dong ajak Julie nikah. Kalian cocok banget sumpah,” sambung @tynaagatha.

“Bang Chicco sama Julie kok cocok ya ternyata. Langsung ke pelaminan aja bang, kan kalian juga seiman, sudah sama-sama dewasa,” imbuh @erinamaffgter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya