SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com)

Kabar artis kali datang dari salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Solopos.com, SOLO — Artis Niall Horan One Direction santer diisukan berpacaran dengan seorang pelajar berkebangsaan Australia, Melissa Whitelaw. Gosip ini pun membuat sebagian penggemar 1D heboh.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman media sosial Twitter, Jumat (17/4/2015), muncul kata kunci ‘Niall and Melissa’. Kata kunci tersebut menjadi trending topic, baik di regional Indonesia ataupun Amerika Serikat.

Sebelumnya, isu tentang artis Niall berpacaran dengan Melissa ini sempat menjadi kabar menghebohkan di sejumlah media online internasional, seperti Dailymail, Hollywoodlife, dan Mirror, pada pertengahan Februari 2015. [Baca juga: Niall One Direction Jadi Caddy?]

Sebagaimana dilansir Dailymail, 24 Februari lalu, Melissa ditengarai baru saja putus dari pacarnya bernama Jodhua Roberts. Ketika Joshua dimintai konfirmasi tentang kebenaran hubungan Niall dan Melissa, Joshua mengaku tak ingin ikut campur karena hubungannya dengan Melissa sudah berakhir.

“Pekan macam apa ini! Saya diseret dalam situasi yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan saya,” tulis Joshua di akun Instagramnya.

Terkait dengan isu hubungan Niall dan Melissa yang kembali merebak, sebagian pengakses Internet (netizen) yang merupakan Directioners, melontarkan kekecewaan mereka.

“Masih niall and melissa daritadi? kenapa nggak niall and me aja?” tulis @victoriousnarry.

Cieee yang udah punya pacar @NiallOfficial Niall and Melissa kam***t benerrr -____-,” tulis @ayucarissa6.

Yaelah Kam***t.. Niall punya pacar!! Kasihan yg jomblo. Kalo Louis masih jomblo, mending buat gue deh..[Melissa] [Niall and Melissa],” sahut @MarcellaYeya_.

Bahkan, ada netizen yang membuat gambar berkonten sindiran atau meme yang berisi kekecewaan dan seolah meminta penjelasan artis Niall.

Meme kekecewaan fans Niall (Twitter.com/@ItsTheodoraK )

Meme kekecewaan fans Niall (Twitter.com/@ItsTheodoraK )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya