SOLOPOS.COM - Nicki Minaj (Mirror.co.uk)

Kabar artis Nicki Minaj kali ini tentang pengakuannya yang merasa sedih karena pernah aborsi.

Solopos.com, NEWYORK – Nicki Minaj, 32, menyatakan rasa sedih karena merasa dihantui selama hidupnya setelah melakukan aborsi saat masih remaja. Kabar artis itu dilansir Dailymail, Rabu (31/12/2014).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Menurut Dailymail, penyanyi bernama lengkap Onika Tanya Miraj ini pernah hamil di luar nikah dan memutuskan aborsi saat masih sekolah. Laman berita asal Inggris itu memuat kabar artis itu langsung dari Nicky Minaj yang mengungkapkan seandainya ia tidak aborsi, maka saat ini anaknya berusia 16 tahun, seperti adik lelakinya, Micaiah.Lantaran itu, Nicki selalu teringat masa lalunya ketika melihat Caiah, begitu panggilan akrab adiknya itu.

Kabar artis yang sama juga dilansir Mirror, Nicki pindah dari Trinidad dan Tobago ke Amerika Serikat saat berusia lima tahun. Di Amerika Serikat, ia melanjutkan pendidikannya di sebuah sekolah seni, LaGuardia.

Penyanyi yang lahir pada 8 Desember 1982 ini, bertemu dengan lelaki bernama Aaron. Mereka menjalin hubungan sangat dekat hingga kemudian Nicki hamil. Kehamilan itu membuatnya terkejut. Ia merasa tidak siap memiliki anak waktu itu. Perasaan bimbang, menuntun Nicki mengambil keputusan untuk aborsi.

Saat itu, ia merasa aborsi adalah keputusan paling tepat. Kenyataannya, ia justru dihantui rasa bersalah sekarang dan mengaku tumbuh sebagai wanita yang tidak baik.

Melalui pengakuannya tersebut, Nicki berharap penggemarnya bisa mengetahui kehidupan masa lalunya. Ia juga menyatakan, lagu The Pinkprint adalah representasi kisah masa lalunya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya