SOLOPOS.COM - Curahan hati Raisa menjelang pernikahan (Instagram @raisa6690)

Curahan hati Raisa yang menikah besok membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana bakal melepas masa lajangnya besok, Minggu (3/9/2017). Ia sangat bahagia menyambut pernikahannya dengan sang pujaan hati, Hamish Daud. Sehari sebelum menikah, Sabtu (2/9/2017) ia mengungkapkan kebahagiaan yang tengah dirasakannya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Raisa agaknya sangat berat meninggalkan rumah orang tuanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, yang sudah dihuni selama 27 tahun. Baginya, banyak kenangan manis yang tak akan terlupakan dari rumah tersebut.

“Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. Begitu banyak cinta, kehangatan, dan kenangan di rumah ini. Aku akan membawa semuanya ke rumah baruku,” tulis Raisa sebagai caption foto serangkaian prosesi yang dijalaninya sebelum menikah di Instagram @raisa6690.

Tak lupa, Raisa juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kesuksesan serangkaian acara itu. Ia seolah tak sabar menanti hari bahagia yang diimpikannya selama ini. Kebahagiaan pelantun Kali Kedua itu turut dirasakan sejumlah penggemar. Mereka terus memberikan doa terbaik bagi kelancaran pernikahan Raisa dan Hamish.

“Saya sebagai penggemar mengucapkan selamat atas pernikahan mbak Raisa. Mudah-mudahan mbak Raisa jadi istri salihah dan tentunya semoga diberkahi keluarga yang sakinah. Semoga mbak Raisa senantiasa sehat dan bahagia, amin,” tulis @luhurenergi.

“Tulang rusuk itu memang enggak beda jauh dari pemiliknya. Cantik dan ganteng. Semoga mbak Raisa selalu bahagia dan lancar acaranya besok. Enggak sabar kepengin lihat Raisa nikah. Cantiknya kayak apa coba,” sambung @liaanggrai.

“Bismillah, terharu banget. Semoga semuanya lancar ya mbak. Semoga semua yang sudah direncanakan berjalan lancar. Saya kok ikut bahagia ya, padahal sama sekali enggak kenal sama Raisa, ya ampun,” timpal @rainboww.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menyebut pernikahan Raisa sebagai hari patah hati nasional jilid dua. Mereka kini tengah mempersiapkan diri melihat kebahagiaan Raisa yang sekaligus menjadi duka.

“Aku harus menepuk dadaku berulang-ulang. Mengusap air mata, lalu pura-pura semua baik-baik saja. Ini baru the real sakit yang enggak berdarah. Cooming soon hari patah hati nasional jilid dua,” ungkap @donidrmwan.

“Rasanya aku masih enggak percaya kalau Raisa besik nikah. Dia yang nikah tapi malah aku yang deg-degan. Hari patah hati nasional segera dimulai. Ya ampun, Raisa aku masih belum rela,” sambung @chandra45.

Fix, hari patah hati nasional jilid dua segera dimulai. Terima kasih Raisa sudah memberikan kado yang sangat menyakitkan tapi tidak berdarah di hari ulang tahunku besok,” imbuh @rambutcepat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya