SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi yang resmi menikah mewarnai dunia hiburan Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Ely Sugigi. Ia dan kekasihnya, Ferry Anggara akhirnya resmi menikah. Ferry mengucapkan ijab kabul dengan suara lantang. Prosesi pernikahan tersebut sempat diabadikan di dalam beberapa video dan foto yang kemudian diunggah di akun Instagram Ely, Minggu (8/11/2015).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pernikahan tersebut digelar di salah satu masjid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015). Resmi menikah dengan Ferry, Ely pun berharap pernikahan ini bukanlah pernikahan dini.  “Ya semoga ini bukan pernikahan dini ya,” harap Ely seperti dikutip Selebrita Trans7, Senin (9/11/2015).

Bukan tanpa alasan Ely berharap kalau pernikahannya tak hanya sekedar pernikahan dini. Karena beberapa kali menikah, pernikahan tersebut selalu gagal.

Keduanya terlihat sangat bahagia saat mengadakan acara pernikahan tersebut. Kedua pasangan itu juga selalu mengumbar senyum saat para tamu banyak berdatangan.

“Aku itu menikah nggak ada pingitan, sebelum nikah H-1 aku masih kerja ya tapi Alhamdulillah sekarang sudah resmi menikah jadi senang sekali,” lanjutnya seraya tersenyum.

Ely resmi dinikahi dengan Ferry dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas. Ini adalah pernikahan pertama bagi Ferry. Namun bagi Ely, ini adalah pernikahan keempat kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya