SOLOPOS.COM - Norman Kamaru (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kabar artis Norman Kamaru menjajal profesi DJ menghiasi sejumlah media massa online.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Brimob Gorontalo, Norman Kamaru, lagi-lagi banting setir. Usai menjadi artis dan akhirnya menggeluti bisnis kuliner, kini Norman mempunyai profesi baru sebagai Disk Jockey alias DJ.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Awalnya nongkrong-nongkrong, terus  akhirnya belajar, ternyata lumayan bagus akhirnya ya lanjut,” kata Norman Kamaru dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (18/2/2015).

Seperti diketahui, setelah sempat menjajal sebagai penyanyi, dan tukang bubur, kini mantan anggota Brimob Gorontalo itu banting setir menjadi seorang Disc Jokey (DJ).

Meskipun terbilang cukup baru di dunia DJ, namun kepiawaian Norman dalam memainkan turn tabel tak bisa dipandang sebelah mata. Dalam waktu dekat ini, pelantun Let’s Dance on the Floor tersebut bahkan akan melakukan tur keliling Indonesia.

“Bulan Mei bakal tur di beberapa kota, yang baru saya tahu Medan, Lampung, Makassar, Manado dan ada beberapa kota lah,” katanya seperti dikutip dari Okezone.

Norman menambahkan bahwa saat ini dirinya telah menemukan jati dirinya sebagai seorang DJ. Penyanyi yang terkenal berkat video lipsync-nya yang menirukan lagu India Chaiyya Chaiyya itu mengungkapkan ia bisa mengekspresikan segala sesuatunya lewat musik.

“Kalau nyanyi enggak enak, mending DJ saja langsung,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya