SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Billboard)

Kabar artis Calvin Harris menolak tawaran berkolaborasi dengan kekasihnya, Taylor Swift lantaran takut putus.

Solopos.com,  SOLO — Dalam sebuah wawancara dengan majalah The Sun, musisi ternama Calvin Harris menyatakan akan menolak tawaran kolaborasi dengan Taylor Swift. Alasannya adalah ia tak mau kehilangan kekasih yang sangat dicintainya itu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Alih-alih berduet dengan Taylor Swift, Calvin justru berharap bisa menggandeng penyanyi seksi Beyonce Knowless untuk single terbarunya.

“Lagu terbaru Calvin sudah siap, tapi pihak label menginginkannya mencari penyanyi wanita Amerika Serikat untuk bisa berkolaborasi di lagu itu,” kata seorang sumber melalui Mirror.co.uk, Minggu (6/3/2016).

“Mereka [label] kemudian menyarankannya untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift,  tapi dengan tegas ia menolaknya,” tambah si sumber.

Usut punya usut, rupanya Calvin takut hubungan asmaranya dengan Taylor kandas seperti hubungannya dengan Rita Ora. Seperti yang diketahui,  kisah cinta Calvin dan Rita Ora dikabarkan putus  secara tiba-tiba pada akhir 2014 lalu setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu I Will Never Let You Down.

“Calvin sudah bisa menebak bagaimana pahitnya hubungan ketika bekerja sama dengan seseorang yang sedang dikencani. Hubungannya dengan Taylor Swift sangat serius dan dia tidak ingin mengakhirinya,” tandas sumber tersebut. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya