SOLOPOS.COM - AKAD NIKAH OKI - ORY Bintang film Oki Setiana Dewi (kanan) bersama Ory Vitrio melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu, (12/1). Pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih tersebut dipersunting pengusaha Ory Vitrio dengan mas kawin 12 gram, uang 10 dinar dan Rp 1 juta. ANTARA FOTO / Teresia May

Kabar artis Oki Setiana Dewi kini menjajal peruntungan di dunia bisnis fesyen.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Oki Setiana Dewi dikabarkan merintis bisnis fesyen dengan membuka toko busana muslim bersama sang suami.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Kami mengembangkan baju syar’i supaya orang di Indonesia bisa pakai baju hijab syar’i, bagus, dan santun,” ujar Oki terkait kabar bisnis yang kini tengah dijalaninya.

Oki mengaku optimis dengan bisnis toko OSD yang dibukanya di sebuah pusat belanja di Jakarta. Artis ini pun mengakui merintis bisnis tidak hanya untuk mencari keuntungan tetapi juga dikabarkan untuk menyebarkan pengetahuan tentang kewajiban berbusana muslim bagi perempuan Islam.

“Ada kaidah, enggak boleh tipis dan enggak boleh ketat, tidak mencolok atau jadi pakaian kesombongan. Boleh cantik tapi sewajarnya,” jelas perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Dilansir Antara, Selasa (13/1/2015), baju yang dijual Oki modelnya seperti yang selama ini sering ia pakai, gamis yang tidak ketat dengan kerudung yang menutup dada.

Artis film Ketika Cinta Bertasbih itu dikabarkan mendesain koleksi bajunya memiliki ritsleting di bagian dada untuk memudahkan pemakaian serta ritsleting di bagian tangan sebatas siku agar lengan baju dapat digulung ketika hendak berwudu. Oki juga ingin mengembangkan bisnisnya dengan memasarkan pakaian anak-anak untuk memperkenalkan pakaian muslim sejak dini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya