SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (JIBI/Antara/dok)

Kabar artis Oki Setiana Dewi diminta untuk mencabut gelar ustazah.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini beredar sebuah petisi online di situs change.org meminta gelar Oki Setiana Dewi sebagai ustazah segera dihapus. Menanggapi kontroversi terkait gelar tersebut, ibu dua anak ini akhirnya mengklarifikasinya melalui Instagram.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Beberapa hari terakhir ini sy ditanya tanggapan tentang pertanyaan beberapa teman pd sy.. Sy jawab y… – “sok suci bgt dipanggil ustadzah. Padahal ga pernah pesantren. Riya bgt dipnggil penulis , designer dll ” jawaban sy : hehe teman2 sholihah.. Sy g pernah minta dipanggil apapun. Mau pnggil sy adik silahkan, kakak, teteh, mba, nama saya atau apapun silahkan… Toh itu hanya panggilan dari manusia. Sy hanya fokus terus memperbaiki diri saya dlm segala hal,” tulis Oki di postingan Instagramnya @okisetianadewi, Rabu (27/4/2016).

Oki pun menjawab hujatan netizen yang menyebutnya sebagai wanita sok suci lantaran menyebut anaknya dengan panggilan ustazah. Oki mengatakan sebagai seorang ibu, ia ingin anaknya menjadi seorang ahli agama, karena ia yakin setiap perkataan adalah doa.

“sok suci bgt panggil anaknya sendiri ustadzah ” jawaban sy : sy hanya seorang ibu yang punya cita2 dan mimpi kelak anaknya menjdi seorang ahli agama.. Krn setiap perkataan adalah doa, maka itu menjadi doa sy pada anak sy.”

“sok suci bgt anak masih bayi di jilbabin sekarang marym ga pakai jilban tuh” jawaban sy : dulu bayi, maryam anteng..sekarang udah pandai lepas2 jilbab sendiri,” tulis Oki.

Oki juga meminta maaf kepada semua pihak jika ucapannya selama ini salah. Sebagai seorang manusia, ia mengakui tak luput dari kesalahan.

“Dan masih banyak perkataan2 yg lain.. Ahamdulillah ‘ala kuli hal.. Intiny..sy mohon maaf lahir batin utk semua teman2.. Mudah2an sosial media ini membuat kita jauh dari ghibah/fitnah dan berkata2 baik dan santun.. Utk yang ingin memberi nasihat silahkan ke email yg tertera ya.. Maaf lahir batin semunya..doakan sy yang fakir &bodoh ini menjadi lebih baik dari sebelumnya…,” kata Oki.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya