SOLOPOS.COM - Orlando Bloom dan Katy Perry Pergi ke Pesta (Instagram)

Kabar artis Orlando Bloom dan Katy Perry kepergok makan malam bersama di restoran

Solopos.com, LOS ANGELES — Merebaknya kabar kedekatan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin panas setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di perayaan ulang tahun manajer Bloom, Aleen Keshishian.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Aktor film Pirates of Caribbean ini terlihat menjemput Katy Perry sebelum melanjutkan perjalanan ke Sunset Tower, Los Angeles, tempat di mana perayaan tersebut berlangsung.

“Katy Perry terlihat gugup saat media mulai mendekatinya dan bergegas masuk sambil berusaha menutup diri,” ujar salah satu sumber anonim, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Sabtu (6/2/2016).

Katy Perry sepertinya tidak nyaman dengan paparazi yang terus mengejarnya. Pelantun tembang Roar ini selalu menutupi wajahnya dengan rambutnya yang panjang setelah berada di mobil Bloom.

Seorang sumber mengatakan sebelum masuk ke gedung, Bloom terlihat membukakan pintu untuk Perry yang kala itu mengenakan mantel panjang  berwarna krem.

“Dia (Bloom) membukakan pintu untuk Perry. Mereka bergandengan tangan saat keluar dari mobil setelah itu mereka masuk ke dalam [restoran],” tambah sumber tersebut.

Pesta ulang tahun tersebut dihadiri Jason Bateman, Jennifer Aniston, Reese Witherspoon dan Arnold Schwarzenegger. Keshishian pun mengunggah foto makan malam itu di akun Instagramnya. Di foto tersebut terlihat Bloom dan Perry duduk berdampingan sambil tersenyum.

Setelah pesta selesai, Perry dan Bloom keluar dari restoran secara terpisah, namun kemudian keduanya masuk bersama ke mobil mantan suami Miranda Kerr tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Orlando Bloom tidak pernah dikabarkan dekat dengan wanita manapun setelah bercerai dengan Miranda Kerr, tiga tahun lalu.  Kabar ini seakan menjadi isyarat Katy Perry benar-benar ingin move on setelah dua kali putus nyambung dengan musisi John Meyer. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya