SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berpacaran dijawab oleh Ayu.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal fotonya bersama artis India, Shaheer Sheikh. Meski menolak disebut tengah pacaran, Ayu meminta untuk didoakan yang terbaik.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Doakan saja yang terbaik,” jawab Ayu ketika ditanya apakah sudah “jadian” dengan Shaheer Sheikh, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (6/4/2015).

Saat dimintai konfirmasi mengenai hubungannya dengan Shaheer, pelantun Geboy Mujair ini tidak langsung mengiyakan. Namun, Ayu tetap mengisyaratkan hubungan keduanya cukup “spesial”.

“Sejauh ini saya sama dia [Shaheer] baik. Dia orang yang baik sama saya. Kita saling support, saling perhatian satu sama lain,” kata mantan istri Enji tersebut. “Mengenal jauh lebih dalam lagi.”

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sering digosipkan punya hubungan khusus. Keduanya pun selalu mengelak dan mengaku hanya sebatas teman. Namun, tampaknya baik Shaheer dan Ayu mulai terbuka mengenai hubungan mereka.

Kabar mengenai hubungan spesial diantara keduanya diperkuat dengan foto-foto mesra yang diunggah Shaheer dan Ayu di Instagram pada beberapa waktu yang lalu. Tak heran jika banyak yang menduga bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya