SOLOPOS.COM - Syahrini di SCTV Award (JIBI/Liputan6)

Solopos.com, JAKARTA – Syahrini lagi-lagi bikin “gereget” netizen. Foto seronok Syahrini saat cek sound di acara SCTV Award 2014, Sabtu (29/11/2014) menampilkan keseksiannya.

Syahrini tampil dengan balutan bra hitam dan tanktop pelapis yang sangat tipis sehingga seolah menunjukan lekuk tubuhnya. Tidak canggung, Syahrini tampak percaya diri memamerkan bra yang menerawang itu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Seperti dilansir Liputan6, Sabtu, Syahrini makin tampak seksi dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan topi berwarna coklat. Dengan tata panggung dan lampu yang megah, aura kecantikan dan keseksian Syahrini makin tampak jelas.

Foto yang juga diunggah di akun Twitter Liputan6 itu langsung dapat banyak komentar dari netizen. Beberapa menyebut Syahrini kembali cari sensasi. Namun ada pula yang mengunggah ulang foto Syahrini dan menyebutnya bikin “gereget”.

beha [bra] mak rini [Syahrini] bikin greget, #maddog” kata @fidelia_1s sambil menempelkan foto Mad Dog di bawah foto Syahrini, Minggu (30/11/2014).

Pada ajang SCTV Award 2014, Syahrini masuk nominasi Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2014. Ia harus berkompetisi dengan penyanyi top lainnya seperti Afgan, Raisa, Fatin dan Judika.

Syahrini pada akhirnya memenangi ajang itu. Meski penghargaan Penyanyi Paling Ngetop sudah diterima lima kali berturut-turut oleh Syahrini, pelantun Sesuatu ini mengkau sangat bangga kembali mendapat penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah aku mendapatkan piala penghargaan ini di SCTV Awards 2014. Rasanya ya pasti senang dan bangga dong. Ini semua untuk kemajuan musik Indonesia,” tutur Syahrini.

Syahrini juga menambahkan kalau kemenangannya kali ini sebagai semangat dan energi positif bagi industri musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya