SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner (Mirror)

Kabar artis Caitlyn Jenner yang menjadi wanita transgender sudah mulai percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Bruce Jenner resmi menjadi wanita transgender. Menyandang nama Caitlyn Jenner dan mengubah penampilan, ia mulai percaya diri memamerkan keseksian tubuhnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Baru-baru ini, ayah Kendall Jenner itu terlihat sibuk mempersiapkan shooting reality show I’Am Cait. Di beberapa foto yang tersebar, ia terlihat sangat percaya diri menggunakan rok mini. Mantan atlet Olimpiade itu mulai berani memamekan kaki jenjangnya.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Mirror.co.uk, Rabu (9/12/2015). Caitlyn tampak berada di Calabasas bersama dengan teman baiknya, Candis Cayne sedang shooting kelanjutan seri reality show. Ia menjadi mengenakan dress mini lengan panjang dan sepatu hak tinggi. Poni rambut Caitlyn menambah aura kecantikannya.

Pada awal kemunculannya di majalah Vanity Fair, Caitlyn seringkali memakai baju-baju panjang meskipun belahan dadanya terkadang mengintip. Kini ia mulai berani menampilkan bentuk paha dan kakinya. Bagian itu awalnya dirasa masih mencirikan postur pria dalam dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya