SOLOPOS.COM - Pasha Ungu (Antara)

Kabar artis datang dari Pasha Ungu. Mendaftar sebagai Wali Kota Palu, Pasha dikabarkan segera hengkang dari band Ungu.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis band Ungu, Pasha dikabarkan segera hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu. Berita ini muncul lantaran Pasha yang kini mendaftar sebagai calon Wali Kota Palu. Saat dikonfirmasi kabar tersebut, artis ini mengungkap akan adanya vokalis pengganti.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Nggak ada larangan buat berkarya, yang penting enggak ganggu kita di Palu. Ada vokalis pengganti, tapi bukan saya yang ngatur,” ujar sang artis sebagaimana dikabarkan Detik.com, Minggu (25/1/2015).

Lebih jauh Pasha mengatakan jika kelak dia terpilih di Pilkada Palu, band Ungu tak akan pernah bubar. Dikabarkan artis itu, keputusannya terjun di bidang politik juga telah didukung oleh rekan di kelompoknya.

“Ungu enggak bakal pernah bubar, Ungu sudah 18 tahun bangunnya enggak mudah. Kita tahu bagaimana masa sulit, kita tahu pernah susah,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Villa Cinere Mas, Minggu (25/1//2015).

Dilansir Antara, artis pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu dikabarkan menjadi pendaftar pertama calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk Pilkada 2015 melalui Partai Demokrat 7 Januari 2014 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya