SOLOPOS.COM - Pemain sitcom Friends (The Guardian)

Kabar artis pemain Friends akan kembali berkumpul.

Harianjogja.com, AMERIKA-Pemain sitcom Friends akan reuni selama dua jam.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kebersamaan mereka ini 12 tahun setelah serial komedi tersebut diputar. Pemain asli Friends, David Schwimmer, Jennifer Aniston, Matthew Perry, Courteney Cox, Matt LeBlanc dan Lisa Kudrow akan tampil di NBC pada Minggu (21/1/2016),

Kepala NBC, Robert Greenblatt kepada wartawan mengatakan mungkin mengumpulkan keenam pemain dalam ‘satu ruangan dan satu waktu’ kembali,”Saya tidak yakin kami akan membatalkan [acara itu],” kata dia seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (14/1/2016).

Rasa optimis ini juga dituliskan LeBlanc melalui akun twitternya. Menanggapi hal ini, Kudrow me-retweeted status tersebut. Sementara untuk Aniston tidak memiliki akun. Schwimmer memiliki tetapi tak pernah lagi aktif sejak 2012. Perry tercatat terakhir menulis status pada 8 Januari. Cox terakhir aktif pada 12 Januari.

Berita ini kini hangat dibicarakan lantaran co-creator Friends, Marta Kauffman kepada E!News pada Mei tahun lalu mengatakan reuni merupakan sesuatu yang tak mungkin terjadi. Penggemar disebutnya untuk tidak mengharapkan.

Sitcom ini ditayangkan dari 1994 ke 2004, Program ini merupakan bentuk penghargaan kepada sutradara sitcom veteran,
James Burrows yang telah menyeleaikan 1.000 episode, 15 di antaranya adalah Friends. Pemain lain yang pernah bekerja sama dengan Burrows, seperti Will dan Grace, Mike dan Molly, Frasier dan Cheers dikabarkan juga akan bergabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya