SOLOPOS.COM - Muzdhalifah dan Aggrie. (Istimewa/Okezone.com)

Kabar artis kali ini datang dari kasak-kusuk kisah asmara Muzdhalifah.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu lalu, mantan istri artis Nassar, Muzdalifah dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi dangdut, Aggrie Muarra Kell. Kabar tersebut dibantah oleh pendangdut tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Anggrie mengunggkapkan Muzdhalifah adalah teman bisnisnya. Secara pribadi, ia juga tak ada niat berpacaran dengan janda kaya tersebut.

“Saya pun dan Muzdalifah hanya teman bisnis tidak ada pacaran dan hubungan spesial. Saya tekankan tidak ada seperti itu [pacar],” ujar Aggrie, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015), sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (9/12/2015).

Aggrie menegaskan bahwa ia tidak menyimpan perasaan spesial untuk Muzdhalifah. “Saya tidak punya keinginan berpacaran, di sini pure berteman,” tegasnya.

Sebelumnya, Muzdhalifah juga mengaku dirinya dan Anggrie hanya berteman. “Saya datang ke sini untuk memberi dukungan kepada Mas Aggrie. Ini teman lama saya,” katanya saat peluncuran album Aggrie beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya