SOLOPOS.COM - Marcelino Lefrandt (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari keretakan rumah tangga Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Solopos.com, JAKARTA — Foto Dewi Rezer berdua dengan bule menjadi sorotan publik, di tengah proses perceraian artis tersebut dengan suaminya, Marcelino Lefrandt.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita, Marcelino santai melihat foto sang istri dengan seorang bule, yang diduga publik sebagai orang ketiga di antara pasangan artis itu.

“Marcelino juga sudah tahu tentang foto ini dan dia sama sekali tidak mempermasalahkan. Hubungan mereka tetap baik-baik saja tidak ada masalah,” ungkap Merly sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (29/4/2016).

Merly berpendapat, foto tersebut seolah-olah menjadi pusat perhatian masyarakat, karena Dewi belum resmi bercerai dari Marcelino. “Foto itu sebenarnya hanya foto biasa. Tapi ya karena ini Mbak Dewi sedang dalam proses perceraian, makanya foto itu jadi luar biasa,” ujarnya.

Merly menegaskan tidak ada faktor orang ketiga dalam perceraian Dewi dan Marcelino. “Enggak ada, enggak ada orang ketiga,” Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya