SOLOPOS.COM - Thalia bersama Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram.com/thaliaputrionsu)

Kabar artis Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting akhirnya bisa bernapas lega. “Penjual” anak mereka sudah tertangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Pelaku akun penjual anak artis dan presenter Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, akhirnya tertangkap. Pelaku yang ternyata berjenis kelamin perempuan itu telah diperiksa secara psikologis.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Sudah dua hari tertangkap. Cuma kan saya belum boleh cerita ke media, akhirnya sudah ditetapkan tersangka. Saya enggak mau tunggu lama-lama, akhirnya besok sudah saya bisa cerita ke semua,” kata Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015), sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Ruben Onsu hanya mau sedikit mengungkap soal identitas pelaku. Ruben mengaku prihatin setelah melihat foto pelaku yang sepertinya masin berusia belia.

”Ini pelakunya sama dengan yang dilaporkan Ayu Ting Ting. Tampangnya sih sudah tua, tapi sepertinya masih belia kelihatannya. Saya prihatin, cuma saya belum banyak tahu tentang dia. Jenis kelaminnya perempuan,” lanjut Ruben Onsu.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis, rencananya, Ruben dan Ayu akan mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya besok. Dua artis ini memang geram, karena foto-foto anak mereka dicatut di Instagram dan dijual dalam akun Jual Bayi Cantik.

“Besok Jumat jam jam 13.00 WIB saya dan Ayu akan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” ujar Ruben.

Agar tak disangka hanya mencari sensasi, Ruben dan Ayu Ting Ting berencana akan menggelar jumpa pers untuk klarifikasi dan mengenalkan akun pelaku ”penjual” bayi tersebut.

“Saya punya utang ke teman-teman. Kalau ini tertangkap kita preskon, saya enggak mau dibilang cari sensasi. Mereka harus tahu kalau dia tidak berkata baik, kami bisa lebih tidak baik. Besok kita ungkap semuanya,” kata Ruben Onsu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya