SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram.com)

Kabar artis Jessica Iskandar mendapat honor besar setelah memperlihatkan wajah sang anak, El Barack.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar tak lagi menutupi wajah sang anak, El Barack Alexander, seperti yang selalu ia lakukan selama ini. Di ulang tahunnya, Jessica secara khusus memperlihatkan wajah tampan El di televisi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Jessica mengungkapkan hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk menepati janji antara dirinya dengan pihak stasiun televisi. Sebab Jessica sudah berulang kali diminta untuk hadir membawa sang buah hati, tapi belum bisa ia penuhi.

“Nah, baru kemarin aku tepati janji buat bawa Baby El, pada suka banget,” kata Jessica seusai mengunjungi booth cloting-nya, Jedar Jeans di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/1/2016).

Selain itu, honor yang menjanjikan juga menjadi alasan mengapa wanita kelahiran 29 Januari 1988 itu mau menerima tawaran tersebut. Tapi, sayang Jessica enggan menyebutkan angkanya.

“Enggak boleh disebutin, tapi lumayan banget. Itu kan pertama jadi memang besar,” ucapnya sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu (31/1/2016).

Jessica mengaku tidak memakai uang tersebut sendiri, melainkan ditabung untuk pendidikan sang buah hati. “Aku enggak mau ganggu itu, itu rezeki Baby El. Dia sudah bisa cari uang sendiri,” lanjut Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya