SOLOPOS.COM - Foto gadis yang disebut fans Iqbaal sebagai Zidny (Instagram.com)

Kabar artis Iqbaal CJR genap berusia 16 tahun.

Solopos.com, SOLOMember boy band CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal, berulang tahun ke-16, Senin (28/12/2015). Sehubungan dengan ultah kali ini, artis muda tersebut mendapat pesan dari penggemarnya agar tidak cengeng lagi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pesan agar Iqbaal tidak cengeng, diungkapkan akun @liaan.o di akun Instagram Iqbaal, @iqbaal.e. “Barakallahu fii umriik our little crazy boy!! So sad to know, now you aren’t a boy:( but you’re a man. Makin dewasa jgn cengeng lg. Apalagi udh kenal cinta begini. Ttp jd remaja yg positiv ya Baal,” tulisnya.

Foto gadis yang disebut fans Iqbaal sebagai Zidny (Instagram.com)

Foto gadis yang disebut fans Iqbaal sebagai Zidny (Instagram.com)

Soal “cinta” yang disinggung akun @liaan.o ini, berkaitan dengan sosok gadis di postingan Iqbaal. Para fans-nya menyebut gadis tersebut bernama Zidny. Di salah satu postingan, Iqbaal menulis,“All time fave.”

Happy birthday @iqbaal.e smga yang disemogakan terkabul, skrng kn udah 16thn jadi tmbh dewasa ya Baal, dan jadi pribadi yg lebih baik dri yg terbaik, tetep sayang sm Comate and SoniQ, makin sayang sm bunda, ayah, dan teh ody, langgeng sama Zidny amin,” tulis @alikhaoktaryana_03.

Happy Birthday pacarnya Zidnyy wyatb,” tulis @anastasyaemma.

HappyMilad PacarOrangg langgeng sama Zidny ya Baal. Dan jangan suka buat envi soniQ lg barakallah,” tulis @__.evaghifari.26.

Happy birthday pacar Zidny @iqbaal.e,” tulis @gadisrmdhnti.

Sanah khilwah baal, semoga langgeng. 😀,” tulis @eni_mulyani.

Iqbaal lahir di Surabaya, 28 Desember 1999, dari pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti. Ia tergabung sebagai anggota Coboy Junior, bersama Bastian, Kiky, dan Aldi. Sayang, pada 2014, Bastian Steel memutuskan keluar dari Coboy Junior. Lantas, digawangi tiga personel, Coboy Junior berganti nama menjadi CJR, sementara Bastian Steel menjalani karier solonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya