SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin meminta kepada mertuanya agar tak mencampuri urusan rumah tangga Risty Tagor.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stuart Collin kembali meminta kepada mertuanya untuk tidak mencampuri urusan rumah tangganya bersama Risty Tagor. Selama ini pihak Stuart Collin menyebut sang mertua terlalu banyak campur tangan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Menurut Stuart, perceraian dirinya dengan Risty sebenarnya masih bisa diperbaiki. Ia pun masih meyakini rumah tangganya masih bisa diselamatkan meski Risty bersikukuh ingin bercerai.

“Kami ingin mempertahankan rumah tangga, masih tiga-empat bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah. Asalkan tak ada pihak lain yang mencampuri perkawinan mereka,” ungkap Kusumo Adrianza Wibisono selaku pengacara Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015), seperti dilaporkan Detik.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Risty, Tjut Mutia pernah membongkar aib rumah tangga anaknya, termasuk keburukan Stuart. Salah satunya dikatakan Stuart tak memberi mahar saat menikahi sang putri.

Setelah dibantah kakak Stuart, pengacara juga memberi penekanan bahwa kliennya sudah memenuhi syarat mahar kepada Risty.

“Stu [panggilan akrab Stuart] tetap memberi mas kawin, seperangkat alat salat dan cincin berlian dan diamond sertifikat itu ada. Maharnya memenuhi kok. Sertifikatnya ada kok,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya